Tawa Paling Keras di Surga!

Ada satu kesadaran hari ini. Berbagai fase dalam hidup ini sudah aku lewati. Yang paling sulit memang fase ketika kita bersedih dan hati ini hancur tak tahu sampai berapa kepingan.

Aku sudah pernah mengalaminya sekali yang berat. Dan, sekarang, aku harus menghadapi lagi yang lebih berat; ketika hati ini harus dibelah, ditinggalkan lepas dari tubuh, hingga akhirnya sisa hidup ini aku harus puas hanya dengan hati yang tak lengkap. Ini berat. Tapi, bukan berarti tak bisa diatasi. Aku ini kuat, dan ingin bertambah kuat. Jika kali ini aku bisa, akan ada surga yang menungguku di seberang sana. Dan, kalau aku sudah sampai di sana, tawaku pasti bisa lebih keras ketika aku tertawa dalam duka. Luruh semua sedih. Yang ada hanya surga, dan Dia. Amin.

2 Comments Add yours

  1. Fifi Juljel says:

    amin ya allah amiiin…

  2. legedazy irene says:

    amiiiien….
    Ganbaruyouuuu atre…

Leave a Reply

