Sibuk dengan Dunia Sendiri (?)

Belakangan, saya malas bicara. Hingga akhirnya malas juga berbagi lewat kata. Tapi, saya tetap butuh orang lain. Kalaupun saya tak bicara, setidaknya orang lain bisa terus bicara, walaupun akhirnya saya akan semakin terbiasa hanya mendengarkan. Setidaknya, saya tahu kalau saya masih ada.

Mungkin ini gawat. Memang. Ini gawat.

One Comment Add yours

  1. kita memang perlu waktu sendiri. namun mungkin kita takut untuk terus sendirian karena ga akan pernah tau reaksi atas apa yang kita renungkan..

    perlu orang lain yang terus bicara, tapi pastinya orang itu jg akan aneh melihat kita hanya diam. Itu karakter orang, senang mendengarkan orang lain bicara walau sebenarnya kita juga ingin bicara…

    tetap semangat ya

Leave a Reply

