Ayo KeluaRumah – Majalah Tamasya

Tempo hari, saya tetiba dihubungi Erin Widyo Putri dari Majalah Tamasya. Ia punya minat untuk memuat komunitas KeluaRumah di rubrik Community di Tamasya. Sejak September 2011, saya dan 11 orang alumni Petualang ACI Detik.com 2010 memang sama-sama berusaha keras menghidupkan sebuah komunitas yang fokus determinasinya ke arah traveling. Berdua belas orang ini kerap kali rotasi berganti-ganti menjadi jubir untuk siapa pun yang ingin mewawancara. Kebetulan, untuk yang ini, giliran saya.

Lucu juga, biasanya saya mewawancara orang, kali ini diwawancara. Pernah suatu kali, saya diwawancara untuk sebuah project video KeluaRumah (juga). Syutingnya padahal sudah ciamik banggeut, di Jimbaran pas sandyakala. Tapi, alamakjan, mending suruh saya nulis sambil headstand atau tejengkang deh daripada mesti ngomong di depan kamera macam itu. Grogi minta ampun!

Tapi, yang Tamasya ini, tidak ada kendala berarti karena wawancara dilakukan via ratron. Ini dia. Mari KeluaRumah!

Community-1

Community-2

Leave a Reply

