Extraordinary Trip Western Australia Sudah Tayang di Blog

Foto: Achmad Alkatiri

Orang bijak mana pun pasti akan mengatakan bahwa janganlah pernah berhenti beperjalanan, sebab perjalanan itu sendiri akan membuka mata dan hati terhadap perasaan-perasaan di luar yang pernah kita bayangkan sebelumnya. Jika perlu sekali untuk dianalogikan, hidup dan perjalanan mungkin seperti wadah garam dan lada yang selalu bergandengan di meja-meja restoran. Atau, seperti papan selancar dan ombak yang tanpa satu dan lainnya, mereka nihil arti.

Pertengahan September 2014, tepatnya 16-23 September, saya bersama 11 orang lainnya berangkat ke Western Australia, didukung oleh Wego Indonesia dan Tourism Western Australia. Judul perjalanan ini adalah #ExtraordinaryTrip dengan harapan, segala pengalaman yang kami icip akan sangat luar biasa. Saya pribadi toh merasa, keluarbiasaan sebuah perjalanan tidak cuma terletak pada tempat-tempat tujuan, tetapi juga orang-orang yang akan bersama kita selama perjalanan. Benar adanya, bahwa pepatah it’s not about the destination, it’s about togetherness saya amini betul-betul. Tapi, selayaknya manusia biasa, saya ‘kejang-kejang’ juga melihat daftar itinerary yang terangkum dalam sebuah bundle apik yang digarap Tourism Western Australia.

Maka, setelah postingan ini, saya bakal berbagi kisah luar biasa di Western Australia, bersama Giri Prasetyo, Achmad Alkatiri, Keenan Pearce, Ernanda Putra, Alexander Thian, Kenny Santana, dan kawan-kawan dari Jejak Petualang Trans7, yaitu Yovita Liwanuru, Andra Anhar, dan Dani Prabowo.

Semoga berkenan!

 

Photo group by Achmad Alkatiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s