Antologi Cerpen dan Puisi – Kelir Kata

Kelir Kata

Pada pertengahan Oktober 2014, Kelir Kata merilis tiga buku antologinya, yang terdiri dari dua antologi sajak dan satu antologi cerita pendek. Kelir Kata adalah penerbit baru yang digagas oleh kawan-kawan dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Tiga buku antologi ini adalah batch pertama dari buku yang mereka terbitkan.

Buku antologi pertama berjudul Terbanglah, Dara. Ia adalah buku kumpulan sajak dari para penyair muda yang aktif di Teater Pagupon, teater dari jurusan Sastra Indonesia, FIB. Buku antologi sajak yang kedua berjudul Jarak Menghidupkan Hasrat. Merupakan kumpulan sajak dari para penyair muda FIB, baik itu alumni ataupun mahasiswa aktif. Terakhir, buku antologi cerpen bernama Belukar Kisah, Bianglala Rasa.  Nyaris serupa dengan Jarak Menghidupkan Hasrat, para penulis dalam antologi cerpen ini adalah para penulis muda alumni FIB atau masih mahasiswa aktif.

Di dalam Jarak Menghidupkan Hasrat, terdapat dua sajak saya yang turut diterbitkan, yaitu “Satu Kesempatan Besar” dan “Ad Infinitum”. Sementara, dalam Belukar Kisah, Bianglala Rasa, ada dua cerpen saya yang termasuk dalam daftar cerpen yang rilis, yaitu “Sepakat Mati” dan “Senja dan Pacar”. Ini antologi ketiga dan keempat saya yang terbit. Yah, sampai saat ini masih belum ada tenaga untuk menyelesaikan karya solo yang lebih dari setahun terbengkalai. Doakan semoga cepat rampung yaaa~

Ketiga buku ini sudah bisa dipesan melalui e-mail ke alamat kelirkata@gmail.com. Atau, colek-colek Kelir Kata saja di jejaring sosial mereka. Twitter, Instagram: @kelirkata.

Kelir Kata-Antologi Cerpen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s