[Fiksi] Musim-musim

Apa ada cinta yang selamanya,
yang tahan meski diamuk siang dan malam,
yang baginya senja itu tidak pernah tua meski ratusan kali dilumat sama-sama,
yang seperti dedaunan musim gugur–
memerah, terbang, dan mati bahagia berdua?

Aku tidak pernah tahu nasib membawaku ke mana, Sayang.
Tapi, jika hidupku bisa melengkapi hidup kau, bahkan hanya dalam waktu yang sependek musim, lalu aku mesti mati, aku rasa aku bisa terima.
Karena selamanya adalah aku di pelupuk mata kau, dan kau di dalam diriku.

One Comment Add yours

  1. katamiqhnur.com says:

    hmmf. keren..
    salam kenal and visit back yaa..
    katamiqhnur.com

Leave a Reply

