Have Fun with Acer One 10

on

Mengenai fitur dalam Acer One 10 dan Intel yang terbenam di dalamnya, pembahasannya sudah saya bicarakan sebelumnya di sini. Bahwa, gadget kecil berlayar 10.1″ ini cukup mumpuni untuk jadi partner kerja yang setia. Apalagi dengan layar sentuhnya, One 10 bekerja lebih gesit dan efektif.

Saya mulai membawanya ke mana-mana saat traveling sembari kerja. Setelah kenal agak lama dengan si ringkas ini, saya akhirnya sadar, Acer One 10 tidak cuma asyik diajak kerja, tapi juga menyenangkan diajak main-main. Setidaknya, ada beberapa hal seru yang seringkali saya lakukan bareng si One 10 sehari-hari.

Menonton Film
Acer One 10 saking fleksibelnya bisa beradaptasi hingga 4 mode. Pertama, mode laptop, lalu pad, tent, dan display. Dengan hard drive hingga 500 GB, saya selalu menyimpan koleksi beberapa film untuk cadangan tontonan selama trip.

Kalau sedang ada waktu senggang, biasanya setiap malam sebelum tidur, saya memasang Acer One 10 pada mode tent atau display, di mana One 10 bisa berdiri membentuk segitiga. Bahkan dalam posisi rebahan pun, nonton film jadi nyaman.

Ubah ke Mode Tablet Saat Internetan
Saya lebih suka melepaskan keyboard dari monitor, dan mengubah Acer One 10 ke bentuk tablet saat hendak berselancar di dunia maya. Lebih praktis, lebih compact. Layar sentuhnya memungkinkan scroll up-down lebih cepat. Kalau butuh mengetik sesuatu pun, ada keyboard layar sentuh yang akan muncul di monitor.

Apalagi, One 10 sudah didukung berbagai konektivitas lain, seperti Wi-Fi. Kalaupun kebetulan sedang fakir kuota internet, cari saja tempat ber-Wi-Fi, dan internetan seinginnya.

Surga Aplikasi dan Permainan
Setelah sukses menyalakan lalu meng-install sana-sini, ada satu ruang surgawi di Acer One 10 yang berisi banyak harta karun. Microsoft Store. Di dalamnya, terdapat beragam pilihan aplikasi yang terdiri dari banyak kategori, mulai bisnis, kesehatan, pendidikan, hiburan, sampai travel. Ada Skype, TripAdvisor, TouchMail, sampai Netflix.

Buat yang gandrung pada permainan, jangan sedih. Pilihan permainan di Store Acer One 10 ini juga variatif betul. Kategorinya tidak kalah banyak dari aplikasi. Mulai dari permainan
petualangan, musik, kasino, kartu, sampai permainan edukasi. Sebut saja permainan kesenangan kamu: Ice Age Adventures, UNO, Talking Tom, Asphalt, Candy Crush, sampai Shadow Fight 2.

Well, hidup kadang-kadang sudah serius. Maka, kita harus memilih partner seru yang bisa diajak susah, tapi juga bisa dibawa senang-senang. Acer One 10 pilihan tepat. Have fun with it!

One Comment Add yours

  1. kalo boleh tau harganya berapaan ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s