Tinggalkan Zona Nyaman untuk Traveling – Cita Cinta

Sering ada yang perhatian sekaligus penasan bertanya kepada saya “sejak kapan sih jadi freelance” atau “kok memutuskan freelance sih, Tre?”. Saya sebetulnya kadang-kadang bingung menjawabnya. Sebab, hidup rasanya mengalirkan arahnya ke arus yang sekarang saya sedang jalani. Entah lima atau sepuluh tahun lagi saya ada di mana dan apakah masih freelance atau tidak.

Nah, secuplik kehidupan saya termasuk juga pengalaman bekerja freelance sempat diangkat oleh Majalah Cita Cinta, Femina Group, edisi Juni 2015. Kalau ada yang ingin tahu, silakan baca di bawah ini ya. Semoga menginspirasi.

 

Your Story - Cita Cinta

Your Story - CC

Leave a Reply

