#AussieBanget Margaret River Bakery untuk Sarapan Terbaik di Margaret River, Australia

Margaret River adalah sebuah kota kecil di selatan Perth, Western Australia. Ini adalah salah satu kota favorit saya di Australia, karena ketenangannya dan kerindangannya. Jangan sampai saya mulai dengan vineyard atau brewery yang banyak bertebaran di Margaret River—alamat panjang nanti.

Margaret River Bakery - Atre - renjanatujucom

Ketika akhirnya kedua kalinya berkesempatan mampir di Margaret River, saya luar biasa bersemangat. Bukan hanya karena ini adalah salah satu kota paling tenang yang saya temukan sejauh perjalanan saya, tapi karena bisa berburu roti atau pastry enak. Margaret River, entah kenapa, punya kafe atau restoran yang memang secara bentuk kecil, tapi selalu punya pastry homemade yang disajikan seperti baru keluar dari oven. Fresh.

Salah satu tempat favorit untuk bersantap di Margaret River adalah Margaret River Bakery.

Letak Margaret River Bakery berada di 89 Bussel Hwy, Margaret River. Tempatnya bernuansa kayu, kecil, dan hangat seperti pulang ke rumah. Ada dua area, yaitu indoor dan outdoor, di sini. Begitu pertama kali memandang Margaret River Bakery, saya teringat rumah kayu atau kabin di tengah hutan. Tapi, kalau mau diperjelas, inilah hal-hal yang membuat saya seketika sayang pada Margaret River Bakery.

 

Freshly Baked Bakery and Pastry

Begitu memasuki tempat ini, berbagai aroma lezat langsung tercium. Mulai dari freshly baked bakery, sampai kopi yang baru diseduh. Yang paling membuat saya tidak tahan, pastry-pastry dan beragam roti bersama donat, sandwich, sampai salad, ini berjajaran di etalase kaca berlampu temaram yang hangat dan rak-rak setinggi atap rumah. Mereka seperti berkompetisi mencari pemenang “Siapa yang Paling Ena’?“.

Saya memesan chocolate croissant dan cinnamon roll, dengan hot latte sebagai penyempurna. Sarapan yang tidak terlalu berat, tapi cukup mengisi perut dan memuaskan indra perasa. Kawan-kawan yang lain memesan menu yang berlainan. Mulai dari roti lapis isi smoked beef, sampai salad. Semuanya menggiurkan.

Kalau bingung setibanya di Margaret River Bakery, kafe sekaligus bakery kecil di Margaret River ini terkenal akan almond croissant, chocolate croissant, dan baguettes-nya yang lembut serta—sekali lagi—freshly baked.

 

Super Friendly Mates

Karena tempat ini kecil, jadi kemungkinan untuk menerima perhatian dari para pelayan di Margaret River Bakery, sangat besar. Saya sendiri, melihat pilihan pastry yang luar biasa banyak, jadi tiba-tiba membeku di depan etalase. Tak tahu mau pesan apa. Kalau kamu mengalami hal serupa, tanya saja pada para pegawai di kafe/ bakery ini. Mereka bakal dengan senang hati memberikan ‘petuah’, tentang menu apa  yang sebetulnya kita inginkan. Saya akhirnya berakhir dengan chocolate croissant dan hot latte pun karena rekomendasi mereka.

Margaret River Bakery - Atre - renjanatujucom

 

The Cutest Bohemian Corner

Saat waktu sarapan dan udara masih dingin di pagi hari, memang lebih nyaman untuk duduk di area indoor. Tapi, kalaupun tetap kekeuh ingin sarapan di area outdoor, Margaret River Bakery ini punya kawasan di sudutterdiri dari beberapa pasang meja-kursi bergaya bohemian, cushion-cushion gemas, serta beberapa elemen aksesori di dinding, atas meja, dan lain-lain. Too cute.

Margaret River Bakery - Atre - renjanatujucom

Kalau kamu sedang berada di Margaret River dan bingung hendak makan di mana, Margaret River Bakery bisa jadi jawabannya. Tempat ini buka mulai Senin-Sabtu pukul 07.00-16.00.

Kalau akhirnya berhasil punya waktu sarapan di Margaret River Bakery, titip salam saya untuk kedai hangat itu.

INFO:
Alamat: 89 Bussell Hwy, Margaret River WA 6285, Australia
Telepon: +61 8 9757 2755
InsTagram: https://www.instagram.com/margsbakery/
https://www.facebook.com/Margaret-River-bakery-288362249992/
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s